Latest Spot Farming Material Toram Online

 Logam / Metal


Lv193 Lapizuaya - Reruntuhan Mansion Lufenas Tua
(Lv193 Lazulligator - Old Lufenas Mansion Ruin)



Lv143 Malaikat Gelembung - Kuil Dewa Berkah: Area 2
(Lv143 Bubble Angel - Shrine of The Gods: Area 2)



Lv133 Wayang Tapa - Koridor Heresi
(Lv133 Hermit Doll - Heresy Corridor)



Lv111 Underground Nemico - Saluran Bawah Tanah Ultimea: Tenggara
(Lv111 Underground Nemico - Ultimea Sewer: Southeast)



Lv99 Celeng Kecil Mesin - Lembah Dalam Sykea
(Lv99 Mech Little Boar - Sykea Deep Valley)



Kain / Cloth

Lv132 Potum Semadi - Koridor Heresi
(Lv132 Meditate Potum - Heresy Corridor)



Fauna / Beast

Lv154 Finstern Kecil - Kuil Naga Kegelapan: Atas
(Lv154 Baby Finstern - Dark Dragon Shrine: Upper)



Lv114 Venomsch - Saluran Bawah Tanah Ultimea: Selatan
(Lv114 Venomsch - Ultimea Sewer: South)



Lv99 Celeng Kecil Mesin - Lembah Dalam Sykea
(Lv99 Mech Little Boar - Sykea Deep Valley)



Kayu / Wood

Lv163 Floragonet Karatan - Distrik Fractum: Area 3
(Lv163 Corroded Floragonet - Fractum Sector: Area 3)



Lv151 Ivy - Kuil Naga Kegelapan: Tengah
(Lv151 Ivy - Dark Dragon Shrine: Middle)



Lv97 Machina Tumbuhan - Pembuangan Peligro
(Lv97 Plant Machina - Peligro Landfill)



Obat / Medicine

Lv135 Acernix - Taman Es & Salju
(Lv135 Acernix - Garden of Ice & Snow)



Lv110 Grape Jelly - Saluran Bawah Tanah Ultimea: Tenggara
(Lv110 Grape Jelly - Ultimea Sewer: Southeast)



Mana

Lv168 Kristal Darah Embara - Pos Depan Plastida: Area 3
(Lv168 Wandering Blood Crystal - Avant Plastida: Area 3)



Lv163 Floragonet Karatan - Distrik Fractum: Area 3
(Lv163 Corroded Floragonet - Fractum Sector: Area 3)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.